Selasa, 03 November 2015

Undangan; Silaturahim Bersama Ustad Iqbal Romzi di Kabupaten Lahat


Sehubungan dengan telah memasukinya masa reses anggota DPR RI, insha Allah anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI dari dapil Sumsel 2 Ustad Drs. H. Iqbal Romzi akan mengadakan silaturahim tokoh masyarakat, kader, dan simpatisan sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad 8 November 2015 bertempat di gedung PKK Kabupaten Lahat yang terletak di Jl. Kolonel H. Burlian kompleks perkantoran Pemda Lahat. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh beliau selaku perwakilan rakyat dapil sumsel 2 apabila telah memasuki masa reses. 

Perlu diketahui bahwa Ustad Drs H. Iqbal Romzi terpilih menjadi angota DPR RI dari Dapil Sumsel 2 pada pemilihan legislatif 2014 lalu. Dengan diadakannya kegiatan reses ini, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Lahat berharap beliau dapat menampung semua masukan dan aspirasi dari rakyat sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk pembuatan kebijakan yang berhubungan dengan daerah pemilihan beliau.

Maka dari itu, DPD PKS Kabupaten Lahat mengundang kepada masyarakat, kader, dan simatisan untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut sehingga jalinan ukhuwah diantara kita semua dapat terjalin dengan semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar