Senin, 02 November 2015

RAPAT BPH PERDANA DPD PKS LAHAT PASCA MUSDA


Pasca pelantikan BPH DPD PKS Lahat Periode yang baru (2015-2020) 24 Oktober yang lalu, pengurus BPH terpilih langsung menggelar rapat BPH perdana dua hari berikutnya. Rapat tersebut diselenggarakan guna menindaklanjuti instruksi dari DPW PKS Sumatera Selatan untuk segera membentuk kepengurusan yang baru.
Informasi yang diterima redaksi dari ketua DPD Ust. Faruq (nama panggilan Firiyanto) membenarkan terkait agenda pembahasan rapat yaitu penyusunan pengurus DPD yang baru. Akan tetapi beliau belum mau menyebutkan nama-nama pengurus baru yang ditunjuk itu dengan alasan menunggu waktu yang tepat untuk diumumkan dan dilantik. Beliau hanya memberikan batas waktu maksimal pertengahan bulan November ini nama-nama pengurus baru akan diumumkan dan dilantik.
Ditambahkan juga oleh beliau bahwa postur kepengurusan yang baru ini mengalami sedikit perubahan, baik jumlah bidang maupun nomenklatur yang beberapa mengalami perubahan guna menyesuaikan dengan nomenklatur dari DPP.
DPD PKS Lahat yang baru ini diharapkan mampu membawa PKS di Kabupaten Lahat ini bisa semakin berkontribusi besar dan nyata bagi keberlangsungan kehidupan bermasyarakat, beragama, dan stabilitas politik dan sosial yang semakin baik. Besar harapan juga dari semua kader PKS di Kabupaten Lahat untuk dapat mewujudkan target perolehan suara pemilu berikutnya di atas 10% sehingga dengan begitu PKS Lahat dapat bisa lebih menjalankan perannya terutama di parlemen untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Lahat yang lebih bermartabat dan berkerakyatan. (JKW) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar