Kamis, 19 November 2015

PKS Lahat Menyongsong Musyawarah Cabang (MUSCAB)


Feriyanto, S.Pd.I


Tahapan-tahapan perjalanan kepengurusan PKS Kabupaten Lahat yang baru mulai dilalui dan akan dilewati. mulai dari mukernas, mukerwil yang akan diselenggarakan pertengahan Desember, hingga mukerda setelahnya.

Akan tetapi, menjelang mukerwil dan mukerda kedepan, DPD PKS Lahat telah menyiapkan semuanya untuk menghadapi agenda ini. Menjelang mukerwil, ditargetkan akan diadakan pelantikan kepengurusan DPD PKS Lahat yang baru. Setelah itu akan diadakan Muscab (Musyawarah Tingkat Kecamatan) guna memilih kepengurusan DPC yang baru.

Dalam agenda muscab yang akan dimulai pada akhir minggu ini hingga pertengahan Desember, tim BPH DPD dan kader yang lainnya akan mengadakan road show mendatangi 9 titik simpul DPC. Rencananya, dalam satu kali perjalanan akan dikumpulkan beberapa DPC yang saling berdekatan untuk diadakan muscab secara bersamaan di satu tempat, hingga selesainya 9 titik yang dimaksud.

DPD PKS Lahat menargetkan sebelum dilaksanakannya Mukerda, pelaksanaan Muscab tercapai hingga 100%. Setelah Muscab, kita mengamanahkan kepada pengurus DPC yang baru untuk segera membentuk ranting (DPRa) di setiap desa yang ada di kecamatannya masing-masing.

Semoga dengan agenda-agenda yang telah direncanakan tersebut, semangat dan militansi kader PKS hingga ke pelosok
Kabupaten Lahat ini terjaga bahkan dapat menelurkan kader-kader baru yang lebih produktif dan dapat dirasakan kebermanfaatannya di tengah-tengah masyarakat.

Kerja...Kerja...Kerja...Allahuakbar. (JKW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar