Senin, 02 November 2015

SAFARI STRUKTUR, KONSOLIDASI KE TINGKAT KECAMATAN



Alhamdulillah rangkaian safari struktur DPD PKS Kab. Lahat ke dua dapil berjalan dan terlaksana dengan baik.  Safari kali ini ditujukan ke kecamatan Merapi Selatan, Kikim Timur, Kikim Tengah, dan Kikim Selatan. Tujuan dari safari ini adalah untuk menjalin silaturahim ke struktur tingkat kecamatan pasca dilaksanakannya Musda tanggal 24 Oktober lalu.
Safari  yang diadakan pada tanggal 29 dan 30 Oktober ini  bertujuan untuk memastikan bahwa soliditas kader sampai tingkat kecamatan tetap kuat. Hal ini menjadi penting karena kekuatan utama dari PKS adalah kerja dari semua kader yang senantiasa berkhidmat ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasakan betul keberadaan kader PKS bisa mewarnai kehidupan mereka dan bahkan menjadi solusi terhadap permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat.
Tim safari ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Lahat Ustad Faruq dan melibatkan unsur BPH  dan beberapa kader Lainnya. Rombongan safari terdiri dari Ustad Faruq, Andriansyah, Habibi, Ryan Hermawan, Riotomo, Satibi, Tubagus Muh. AS, dan Joko Wahyudi. (JKW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar