Rabu, 25 November 2015

Abdul Aziz dan Irian Jaya Terpilih Sebagai Ketua DPC PKS Pagar Gunung dan Mulak Ulu

Rangkaian Muscab DPC PKS untuk zona 2 alhamdulillah telah selesai dilaksanakan. Muscab yang dilaksanakn hari Selasa kemarin tanggal 24 November 2015 dihadiri oleh pengurus lama dan para kader yang berada di zona 2 yaitu Pagar Gunung dan Mulak Ulu. Muscab tersebut dihadiri juga oleh BPH DPD Lahat yang dipimpin Ketua DPD Ustad Faruq, Sekretaris Umum Joko Wahyudi, ketua Bidang Kaderisasi Tubagus Muhammad Abdus Somad, dan Musyrif untuk dua kecamatan Pagar Gunung dan Mulak Ulu.

Seperti Muscab sebelumnya, acara dimulai dengan pengarahan dari ketua DPD Ustad Faruq. Beliau menyampaikan bahwa sengaja muscab dilaksanakan secara marathon guna dapat menjalin silaturahim dan mengetahui kondisi kekinian di tingkat kecamatan. Ditambahkan juga bahwa politik yang dijalankan oleh PKS bukan politik an sich, akan tetapi politik yang mengemban misi proyek Allah yaitu proyek untuk menegakan kalimat Allah di muka bumi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian berita acara demisioner kepengurusan 2010-2015. Kemudian dilaksanakan musyawarah untuk menentukan calon kepengurusan yang baru, dan alhamdulillah disepakati untuk ditetapkan nama-nama berikut sebagai pengurus DPC periode 2015-2020 :
1. Kecamatan Pagar Gunung
    Ketua                   : Abdul Azis
    Wakil Ketua         : Suhendri
    Sekretaris             : Eldi Wahyudi
    Wakil Sekretaris   : Putra Noperliansyah
    Bendahara            : M. Amin
2. Kecamatan Mulak Ulu
    Ketua                   : Irian Jaya
    Wakil Ketua         : M. Payumi
    Sekretaris             : Deby Verniko
    Wakil Sekretaris   : M. Zeh
    Bendahara            : Jumi Hasrobi Akbar

Selamat dan Sukses kepada pengurus DPC Pagar Gunung dan Mulak Ulu yang baru, semoga amanah dan sukses dalam menjalankan amanah ini selama lima tahun kedepan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar