Senin, 23 November 2015

Muscab Zona 1 Berjalan Sukses dan Hikmad



Alhamdulillah hari Ahad kemarin 22/11 telah berjalan dengan sukses dan penuh hikmad Musyawarah Cabang Kecamatan Jarai, Muara Payang, Pajar Bulan, dan Suka Merindu PKS yang dipusatkan di Rumah Ustad Fatkuri di desa Muara Payang.
Kegiatan Muscab dihadiri oleh ketua umum DPD PKS Lahat Feriyanto, Sekretaris Umum Joko Wahyudi, Bendahara Umum Habibi, dan Musyrif 4 kecamatan. Acara dimulai pukul 16.30 yang diawali dengan pengarahan ketua DPD. Beliau menekankan bahwa amanah kepemimpinan itu bukanlah sesuatu yang harus diperebutkan, akan tetapi apabila amanah itu diberikan kepada kita, maka hendaknya diterima sebagai ladang amal kita untuk bisa berbuat kebaikan yang lebih banyak.
Setelah itu, acara dipimpin oleh Sekretaris Umum Joko Wahyudi. Jokowah  membacakan berita acara demisioner kepengurusan berjalan.  Dilanjutkan dengan musyawarah guna menentukan Kepengurusan periode 2015-2020 dengan formasi ketua DPC, sekretaris, dan bendahara. Pada momen musyawarah inilah terlihat kedewasaan dari para kader diempat kecamatan tersebut dalam menentukan kepengurusan selanjutnya. Pak Sukadi selaku senior dan sekaligus Ketua DPC Pajar Bulan menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa, dengan bergabungnya kita dalam gerbong PKS ini yang membawa misi dakwah, harus disambut dengan hati dan tangan terbuka, dimanapun posisi jabatan kita, yang dipentingkan adalah sebesar apa kontribusi kita terhadap dakwah ini. Beliau menekankan, dirinya saja yang sudah sepuh saat diberikan amanah ini berucap sami’na wa ato’na, apalagi bagi kader-kader DPC lainnya yang masih muda. Harusnya lebih semangat lagi dalam menerima seruan ini.
         Menjelang maghrib, akhirnya terpilihlah ketiga formasi kepengurusan. Berikut rincian pengurus ke empat DPC tersebut:
1.    Kecamatan Jarai
Ketua           : Ponidi
Sekretaris     : Ahyaidin, S.Sos.I
Bendahara    : Windra
2.    Kecamatan Pajar Bulan
Ketua           : Sukadi
Sekretaris     : Satrianto
Bendahara    : Susanto
3.    Kecamatan Sukamerindu
Ketua           : Muslim Ansori
Sekretaris     : Warsono
Bendahara    : Jamaludin
4.    Kecamatan Muara Payang
Ketua           : Fatkuri, A.Md
Sekretaris     : Rizki Putra, S.Pd.I
Bendahara    : Rindi Mardian

Akhirnya kami dari tim BPH DPD mengucapkan selamat mengemban amanah baru ini. Semoga keberkahan dari amanah ini dapat membawa kita semua semakin dekat kepada Allah dan semua amal ibadah yang telah dan akan dikontribusikan bagi dakwah ini akan diganjar oleh Allah dengan Syurga-Nya.(JKW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar