Sabtu, 28 November 2015

Muscab di Tanjung Sakti, Pulangnya Silaturahim di Tanjung Tebat

Prosesi pelantikan Ketua DPC Tanjung Sakti Pumi 2015-2020
Silaturahim di rumah Akh Fibriliansyah (Tanjung Tebat)
 
Muscab untuk zona 3 yang meliputi Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu Alhamdulillah telah dilaksanakan. Akan tetapi, khusus untuk Tanjung Sakti Pumu sementara ditangguhkan dahulu dikarenakan saat pelaksanaan Muscab kemarin (27/11) pengurus dan kader dari Tanjung Sakti Pumu tidak bisa hadir dikarenakan semua personilnya sedang ke luar kota, sehingga akhirnya khusus Tanjung Sakti Pumu diundur dulu sembari mengatur jadwal selanjutnya.

Rombongan yang hadir dari DPD Lahat terdiri dari Ketua DPD Ustad Feriyanto al Faruq, Sekretaris Umum Joko Wahyudi, Bendahara Umum Habibi, Sekretaris Wilda 7 Ustad Ridwan SE (Aleg DPRD Provinsi Sumsel), dan Musyrif Tanjung Sakti.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dengan memutuskan kepengurusan DPC PKS Tanjung Sakti Pumi dengan ketua Sari Purmawan, Sekretaris Pance Indra, dan Bendahara Yaslaini.

Saat tim DPD Lahat beranjak pulang, salah seorang dari rombongan meminta untuk sekalian silaturahim ke rumah ketua DPC Tanjung Tebat Akhina Fibriliansyah. Dan Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu dengan beliaun dan bercengkrama hangat sembari membicarakan langkah-langkah dakwah ke depan di wilayah kekuasaannya.

Semoga dengan Muscab dan silaturahim ini semakin menguatkan ruh dakwah dan pengorbanan guna tertegaknya kalima Allah di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar