Rabu, 04 November 2015

Kabar Duka; Kembalinya Kerahmatullah Ibunda dari Ibu Ipi Susanti di Kecamatan Pulau Pinang

Hari ini segenap kader PKS Kabupaten Lahat berduka atas meninggalnya orang tua/ibu dari ibu Ipi Susanti. Kabar tersebut didapatkan sekitar pukul 07.30 dari akh Andriansyah yang juga beliau sebagai anak menantu. Beliau mengabarkan bahwa ibu mertuanya meninggal sekitar pukul 07.30 hari ini (4/11) di Rumah Sakit Umum Lahat karena menderita penyakit komplikasi.

Segenap seluruh kader PKS Lahat mengucapkan innalillahi wainna ilaihi roji'un dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya. semoga ibunda yang telah mendahului kita semua diberikan oleh Allah tempat yang selayaknya, diampuni dosa-dosanya, diterima amal solehnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

Bagi kita umat muslim, kembali menyaksikan sebuah peristiwa yang kelak bakal kita alami semua, yaitu kematian. Hal ini memberikan ibroh agar kita yang masih hidup saat ini bisa ingat kembali akan maut yang akan menghampiri kita semua. oleh karena itu, persiapan diri dalam menyongsong itu semua menjadi sesuatu yang mutlak untuk dilakukan(JKW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar