Minggu, 15 November 2015

Kepanduan Lahat Ikut Ekspedisi Pendakian Gunung Dempo Bersama Ustad Tifatul Sembiring

Alhamdulillah tim kepanduan Lahat dipercaya untuk menjadi tim pengawal Ustad Tifatul Sembiring dalam agenda pendakian gunung Dempo di Pagar Alam. Dan sekaligus ini menjadi kali pertama ustad Tif (sapaan akrab Tifatul Sembiring) menjajal keelokan panorama gunung Dempo yang berada di Kota Pagar Alam Sumatera Selatan. Suatu kehormatan bagi DPD PKS Lahat untuk bisa ikut berpartisipasi bersama beliau.

Dalam ekspedisi pendakian gunung Dempo kali ini, Tim kepanduan DPW selaku koordinator melibatkan beberapa DPD untuk menjadi tim pengawal. Adapun DPD yang dilibatkan adalah DPD Lahat, Pagar Alam, dan Empat lawang. DPD Lahat mengutus tiga orang yaitu Andriansyah, Satibi, dan Ikhwan Rimbawan. Ketiga sosok ini tidak asing lagi dalam dunia kepanduan Sumatera Selatan. Mereka selalu dilibatkan dalam setiap agenda-agenda kepanduan seperti Mukhoyam, Tanggap bencana, dll, sehingga pengalaman mereka InsyaAllah tidak diragukan lagi dalam ekspedisi kali ini.

Ustad Tifatul Sembiring mungkin orang pertama dari DPP khususnya tataran qiyadah yang akan menjajal keelokan Gunung Dempo. Dijadwalkan beliau bersama tim akan memulai pendakian pada hari Ahad pagi ini.

Untuk kita ketahui bersama bahwa beliau adalah mantan Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2009-2014. Sebelumnya juga beliau menjabat sebagai Presiden PKS yang ke-4.

DPD Lahat dan semua kader Lahat mendoakan kepada semua tim ekspedisi agar diberikan kemudahan dalam pendakian kali ini. Kami juga punya harapan besar selepas pendakian Ustad Tifatul Sembiring dapat berkenan singgah di Kabupaten Lahat sehingga dapat menebarkan aura kekuatan bagi kader-kader Lahat.

1 komentar: