Jumat, 09 Maret 2012

2012 Tahun Ekspansi

Ketua DPD PKS Kab. Lahat
Ketua Umum DPD PKS Kab Lahat Tubagus Muhammad Abdus Somad, A.Md mengatakan untuk semakin memantapkan langkah-langkah bagi pemenangan Dakwah PKS dengan target PKS sebagai  pemenang pemilu 2014, maka DPP PKS diawal tahun 2012 ini akan menyelanggarakan agenda konsolidasi Akbar/Nasional yang di kemas dengan dua agenda besar, yaitu RAKORNAS PKS 2012 dan MUKERNAS PKS 2012 yang salah satu content atau  muatan intinya adalah pencanangan dan lounching  “2012 Tahun Ekpansi” bagi Pemenangan PKS 2014.

Rangkaian konsolidasi tahunan ini akan dilaksanakan di dua tempat dengan jadwal yang sudah ditentukan secara bertahap, yang pertama adalah RAKORNAS 2012 yang akan dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 31 Januari 2012 sd 2 Februari 2012 yang diikuti oleh Pengurus Pusat PKS (DPP) dan utusan dari Pengurus Inti DPW juga Pengurus Inti DPD dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya agenda Konsolidasi Akbar ini dilanjutkan dengan MUKERNAS PKS 2012 dengan membawa Tema “ Bekerja Dalam Kebhinekaan Untuk Kejayaan Bangsa “ . Mukernas PKS 2012 ini insyaallah  akan di gelar di Hotel Santika Medan Sumatera Utara dengan acara Exspo dipusatkan di lapangan Benteng Medan Sumatera Utara, yaitu ada bulan Maret 2012, tepatnya 26-30 Maret 2012 dengan peserta Seluruh Jajaran Pengurus PKS dari tingkat DPD, DPW dan DPP. Juga tentu akan turut hadir pejabat-pejabat Negara yang berasal dari kader PKS, seperti Ir. H. Tifatul Sembiring Menkominfo RI, Ir. H. Suswono. MMA Menteri Pertanian RI , Dr. H. Salim Segaf Al Jufri Mensos RI, dan pejabat-pejabat tingkat Provinsi dan Kokab baik gubernur atau bupati/walikota dari kader PKS se Indonesia.

Mengambil lokasi di Sumatera Utara dengan satu pertimbangan sebagai stimulus  dan support bagi pemenangan pilkada gubernur sumatera Utara dimana PKS insyaallah juga mengusung kadernya untuk diperjuangkan sebagai orang no 1 di provinsi Sumatera Utara, untuk mempertahankan dan melanjutkan posisi sekarang, dimana saat ini kebetulan kader PKS lah yang sedang memegang jabatan Gubernur Sumatera Utara menggantikan Gubernur Terpilih yang sedang menjalani Proses Hukuman yang menimpanya. Sebagai incumben tentu menjadi salah satu modal bagi pemenangan Pilkada Gubernur Sumatera Utara bagi PKS, dan ini diharapkan menyambung Kemenangan kader PKS di Pilgub Sumatera Barat oleh Dr. Irwan Prayitno yang sekarang juga sudah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat, dan tentunya PKS  seperti halnya partai lain berpeluang sama untuk mendudukkan kadernya sebagai kepala daerah di privinsi-provinsi dan kokab yang ada di bentangan pulau di sumatera ini khususnya dan umumnya di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian dua momentum besar ini juga akan diselenggarakan pertemuan Aleg PKS seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai tidak kurang dari 1000 Aleg PKS yang juga diarahkan untuk berkontribusi besar dalam pemengan PKS 2014 yang sudah semakin dekat menghampiri  pesta demokrasi di negeri ini, juga tentunya semua potensi yang ada yang dimiliki PKS saat ini akan di sinergikan dan dikoordinasikan agar semua potensi tersebut menjadi factor yang akan menopang bagi pemenangan PKS pada Pileg 2014. 

Terakhir Tubagus mengatakan,  kita sangat berharap dengan konsolidasi akbar ini dan pencangan tahun 2012 sebagai tahun ekpansi secara nasional, semoga berdampak kepada semua pengurus, kader, aleg PKS dan semua potensi yang dimiliki PKS agar termotifasi dan focus pada langkah dan upaya pemenangan PKS, tidak terkecuali pemenangn PKS di daerah, khususnya di kabupaten Lahat baik pada Pilkada tahun 2013 atau pemenangan Legislatif 2014. Insya allah kita sangat optimis dan tentunya mohon dukungan semua komponen masyarakat dan mengharap pertolongan dari Allah swt, sekali lagi kita optimis  PKS akan menjadi pemenang Pemilu 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar