Jumat, 09 Maret 2012

GERAKAN SAFARI RAMADHAN DPD PKS KAB LAHAT


Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, di momentum Ramadahan 1432 H tahun ini, DPD PKS Kab Lahat kembali galakkan gerakan Safari Romadhon sebagai sarana mensyiarkan agama Islam, juga sarana bersilaturahim dengan masyarakat dan menghidupkan ruh dakwah bagi kader PKS.

Ketua Umum DPD PKS kab Lahat “ Tubagus Muhammad Abdus Somad, A.Md mengatakan di Ramadhan tahun ini khusus untuk tim safari Ramadhan PKS sedikitnyan telah dibentuk 21 tim Safari Ramdhan yang telah bergerak keseluruh kecamatan yang ada di kabupaten lahat semenjak hari kedua Ramadhan dan terus akan bergerak sampai dengan maksimal hari ke 20 ramadhan, karena untuk 10 hari terakhir program akan di fokuskan di Kabupaten Lahat yang diantaranya adalah Program I’tikaf di Masjid ujar Tubagus.


Dalam pelaksanaannya Safari Ramadhan ini juga di damping oleh Anggota Dewan PKS yang berperan menyampaikan informasi-informasi seputar pemerintahan, pembangunan dan yang lainnya  kepada masyarakat , juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinyha.
Sudah berjalan dibeberapa kecamatan agenda safari ramadhan PKS ini, dan dari hasil pengamatan Alhamdulillah Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran tim Safari Ramadhan. Insyaallah ini sebagai insfirasi bagi PKS khususnya, dimana  menjadaikan Safari Ramadahan ini menjadi Safari Dakwah  yang berkesinambungan di  bulan-bulan berikutnya dalam usaha untuk mensyiarkan islam, memberi pencerahan dan motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya menghidupkan dan merngembalikan kemuliaan Islam secara bersama-sama.

Secara politis PKS ingin membuktikan bahwa PKS adalah memang benar partai dakwah dalam pengertian yang seluas-luasnya, semoga dengannya masyarakat faham itu dan pada akhirnya memberikan simpatinya juga dukungannya kepada partai dakwah ( Partai Keadilan Sejahtera ) ini di masa-masa mendatang dengan silaturahim yang berkesinambungan, yang dalam hal ini PKS telah menargetkan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2014 ujar Tubagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar