Senin, 08 Februari 2016

RAKORDA USAI, KERJA NYATA DINANTI


Suasana Pelantikan Pengurus DPD PKS Lahat sebelum acara RAKORDA

 DPD PKS Kabupaten Lahat telah menyelesaikan semua draft program kerja kepengurusan periode 2015-2020 yang ditandai dengan berakhirnya kegiatan RAKORDA (Rapat Koordinasi Daerah) hari Ahad (7/2) yang lalu. Semua program yang berasal dari DPP, kemudian diturunkan ke tingkat DPW, kemudian ketingkat DPD, dan berakhir dengan diturunkannya program dan targetan ke tingkat DPC dan DPRa.
                Kegiatan RAKORDA DPD PKS Kabupaten Lahat berjalan dengan hikmad dan penuh semangat yang dihadiri oleh semua pengurus DPD baru dan segenap pengurus DPC se Kabupaten Lahat. Kegiatan diawali dengan pengarahan dari DPW PKS Sumatera Selatan yang menekankan tentang pentingnya komitmen semua kader untuk istiqomah dalam barisan partai dakwah ini sehingga program dan agenda aksi yang telah dicanangkan dapat berjalan dengan efektif dan produktif.
                Setelah itu masuk pada agenda presentasi hasil Rencana Kegiatan Anggaran Tahunan (RKAT) dari 9 (sembilan) bidang yang ada di DPD PKS Kabupaten Lahat. Adapun hasil secara keseluruhan program kegiatan DPD PKS Kabupaten Lahat terangkung dalam 5 program utama, yaitu program target rekrutmen, program pengokohan basis sosial, program pengokohan struktural partai, program penguatan peran perempuan dan ketahanan keluarga, dan program penyiapan strategi dan aksi pemenangan pemilu dan pilkada. Semua rencana kegiatan yang disusun akan bermuara pada 5 program utama tersebut sehingga visi dari PKS 2020 yaitu menjadi partai papan atas lebih terukur dan dapat tercapai.
                Alhamdulillah program telah ditetapkan, kader dan masyarakat Kabupaten Lahat menunggu aksi nyata segera direalisasikan, sehingga slogan berkhidmat untuk jeme lahat menjadi selaras dengan program yang telah disusun. Begitu juga segenap pengurus DPC PKS se-Kabupaten Lahat juga siap mensukseskan dan siap menjadi ujung tombak dalam merealisasikan program yang telah disusun. Kita semua mengharapkan Allah senantiasa membimbing dan meridhoi setiap amal dakwah kita sehingga menjadi pahala terbaik yang akan membantu kita saat menghadap Allah nantinya. Amin ya robbal ‘alamin.
Allahuakbar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar