Senin, 04 Januari 2016

PKS LAHAT SIAP BEKERJA "BERKHIDMAT UNTUK KABUPATEN LAHAT"



Feriyanto, S.Pd.I
Ketua Umum
 
Rangkaian kegiatan PKS se-Nasional hampir semuanya rampung dimomentum suksesi di awal kepengurusn ini. Mulai dari suksesi tingkat nasional, wilayah, daerah, dan cabang, serta yang akan menyusul tingkat ranting. Masa-masa konsolidasi tersebut akan disempurnakan dengan agenda penyusunan program kerja mulai dari pusat, dan akan menyusul tingkat wilayah dan daerah. Setelah rangkaian program konsolidasi, manajemen, dan perencanaan selesai, semua kader, pengurus, dan simpatisan siap untuk bekerja menjalankan amanah yang telah disusun diawal-awal kepegurusan ini.

Sembari menyiapakan program dan rencana kegiatan, PKS Lahat tetap melanjutkan dan menjalankan berbagai program yang sifatnya berkelanjutan dan baku seperti pengokohan internal kader melalui tatsqif, mabit, jaulah, silaturahim, dll. Dengan ini, mesin partai masih tetap berjalan dan semangat guna menyambut amanah yang akan ditelurkan pada waktunya nanti.

Sesuai dengan tage line DPD PKS Lahat yaitu "Berkhidmat untuk rakyat Kabupaten Lahat", maka dengan ini PKS Lahat akan terus bekerja sesuai dengan tage line dan tugasnya yaitu pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan.

Segenap struktur DPD PKS Lahat mengharapkan masukan dan dukungan dari masyarakat guna mewujudkan kabupaten Lahat yang lebih baik dan madani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar